LOWONGAN KERJA

Sebelum kami melakukan proses Interview dan Psikotes, terlebih dahulu kami akan melakukan serangkaian acara yaitu Guest Lecture dan Sosialisasi Online School Hiring SMK MUH 2 Andong bekerjasama dengan SMK Warga Solopada hari Selasa, 15 Februari 2022 melalui aplikasi Zoom. Selain itu, terlampir pula iklan lowongan kerja yang kami buka untuk dapat diinformasikan kepada seluruh Alumni dan Siswa Kelas XII. 
Berikut gambaran dari proses persiapan yang perlu diperhatikan, yaitu:  

  1. Kami meminta bantuan Bapak untuk dapat menyebarkan info ini dan mengikutsertakan Alumni, Siswa kelas XII SMK Warga Solo maupun dari sekolah lain dalam proses on-line school hiring ini. 
  2. Alumni maupun Siswa Kelas XII melakukan registrasi pada link yang tertera di iklan lowongan kerja.
  3. Tim HRD – PT. Sayap Mas Utama akan mengirimkan link Whatsapp Group, setelah diketahui jumlah peserta yang melamar. (Informasi selanjutnya akan dikoordinasikan dengan BKK)
  4. Siswa – siswa yang sudah masuk ke dalam Whatsapp Group akan diberikan informasi link Zoom H-1 sebelum acara dilakukan.  

Gambaran kegiatan tanggal 15 Februari 2022, yaitu:

  • Acara akan dimulai pada pukul 09.00 melalui Zoom.
  • Semua peserta wajib mempersiapkan diri dan bergabung ke link zoom 30 menit sebelum zoom sosialisasi dilakukan.
  • Mewajibkan peserta mengikuti sosialisasi baik dari rumah masing – masing ataupun di sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan (tidak berkumpul/dikumpulkan di suatu tempat, untuk menghindari kerumunan).
  • Sosialisasi akan diawali dengan presentasi dari kami mengenai company profile serta posisi yang ditawarkan (+/- 90 menit).
  • Bagi siswa – siswa yang berminat untuk melanjutkan proses berikutnya akan kami infokan mengenai jadwal interview pada Whatsapp Group masing – masing. 
    (Proses Interview dilakukan maks. H+1 minggu setelah sosialisasi dilakukan).
  • Bagi siswa – siswa yang lolos tahap interview akan dijadwalkan lebih lanjut untuk mengikuti proses psikotes maks. 1 minggu setelah interview.
  • Hasil akhir akan diinfokan kepada BKK maks. 1 bulan setelah proses dilakukan

yang berminat silakan hubungi BKK SMK Muhda Andong

Jeng pataliputra wa.me//085326684500

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *