Kegiatan

SMK Muhammadiyah 2 Andong ikut berpartisipasi dalam Hari Santri Nasional Ke 3

Rina Maryani | Senin, 23 Oktober 2017 - 11:10:03 WIB | dibaca: 108 pembaca

Ahad, 22 Oktober 2017 merupakan Hari Santri Nasional ke-3. Berbagai tempat di provinsi Jawa Tengah termasuk Kabupaten Boyolali, para santri mengikuti apel akbar peringatan Hari Santri Nasional dengan menggelar pawai keliling kota Boyolali.

Sebelum melakukan kegiatan pawai Ta’aruf, Sebanyak 10.000 orang dari seluruh wilayah di Boyolali meramaikan kirab budaya daerah dalam rangka Hari Santri Nasional pada hari Sabtu, 20 Oktober 2017 dilanjutkan hari Ahad, melakukan pawai Ta’aruf dari berbagai  santri seluruh kabupaten Boyolali termasuk Santri dari SMK Muhammadiyah 2 Andong.

Santri – Santri SMK Muhammadiyah 2 Andong beserta Kepala Sekolah dan Koordinator berangkat dari pukul 06.30 WIB dari SMK menggunakan truk dan mobil Elf SMK Muhammadiyah 2 Andong. Mereka sangat semangat dan aktif dalam kegiatan Hari Santri Nasional.

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Anshor Boyolali, Choirudin, menjelaskan kirab Hari Santri Nasional mengangkat tema “Merajut Kebhinekaan untuk Kedaulatan Indonesia”. Menurut beliau,  peran kaum santri dalam merebut kemerdekaan tak bisa dianggap mudah.

Semangat untuk Santri seluruh Indonesia ….Bersatu Kita TEGUH…Bercerai Kita RUNTUH ….










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)