Selamat Purna Tugas H. Matyuni, S.Pd

Selamat Memasuki Purna Tugas Bapak H. Matyuni, S.Pd.

Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah 2 Andong bisa berdiri dan eksis sampai saat ini melalui rintisan Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah Andong Kabupaten Boyolali. Sekolah ini berdiri dengan ijin operasional berupa: Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Jawa Tengah. No:518/I.03/I/94 tanggal 7 mei 1994.

Bp. Matyuni, S.Pd

Pada saat itu Yayasan menunjuk Bapak H. Matyuni, S.Pd sebagai kepala sekolah. Dengan berbagai keterbatasan, beliau-beliau perintis SMK Muh 2 Andong terus berusaha eksis dan berusaha mengembangkan diri. Berbekal dengan fasilitas yang serba minimal proses Kegiatan Belajar Mengajar dilaksanakan dengan meminjam gedung pendidikan milik Koperasi Batik Boyolali (Persatuan Batik Boyolali) yang bertempat di Kacangan. Sampai akhirnya berkembang dan jadi seperti sekarang ini.

Dedikasi yang luar biasa oleh Bp. H. Matyuni, S.Pd terhadap sekolah tercinta kita ini, selamat dan sukses Bapak Matyuni, serta terimakasih kami ucapkan. Mekipun purna tugas, tetapi hasil dari perjuanganmu akan terus mengalir dan dapat dirasakan oleh generasi-generasi berikutnya. Jazakallah khairan katsiran…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *