Selamat! Paskibra SMK Muhammadiyah 2 Andong

Paskibra atau bisa disebut juga dengan Pasukan pengibar bendera menjadi salah satu ekstra kulikuler yang terdapat di bawah bimbingan SMK Muhammadiyah 2 Andong. Kegiatan ini sudah berlangsung lebih dari 1 tahun.

Siswa tidak hanya diajari untuk baris-berbaris dengan disiplin akan tetapi Tim Paskibra juga dilatih dalam pengajaran variasi formasi baris berbaris. Penggabungan variasi dalam baris berbaris di tamah dengan konsep dan kostum matang menjadi sebuah seni.

Tim Paskibra SMK Muhammadiyah 2 Andong rutin dalam melakukan latihan untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan antar tim paskibra. Latihan dilaksanakan 2x dalam seminggu pada hari Rabu dan Sabtu. Oleh seba itu semangat dan kerja keas tim Paskibra dalam latihan menjadi nilai tersendiri di mata Guru, Karyawan dan Siswa SMK Muhammadiyah 2 Andong.

Alhamdulillah berkat Kerja Keras Tim Paskibra dan Pembina Paskibra serta Doa dari Guru, Karyawan dan Siswa SMK Muhammadiyah 2 Andong. Dalam kesempatan ini, bertepatan tanggal 17 Juli 2022, UIN Raden Mas Said menjadi tuan rumah di acara Kompetisi PBB Variasi Formasi SMA/SMK/MA Se-Eks Karesidenan Surakarta dan Semarang. Pada Event ini Paskibra SMK Muhammadiyah 2 Andong berhasil menyabet Juara Pertama.

Sekali lagi, Selamat atas kemenangannya.. “Kerja Keras tidak menghianati Hasil…”. Semoga Paskibra SMK Muhammadiyah 2 Andong semakin Sukses dan Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *