Selamat! Kemenangan juara Pertama “English Speech Contest”

English Teacher Assosiation of Boyolali menyelenggarakan Kompetisi English Speech Contest tingkat SMK/SMA se-Boyolali. Kompetisi ini diikuti oleh 44 Siswa/Peserta Se-Boyolali, untuk perwakilan tiap sekolah dapat memberikan lebih dari 1 siswa untuk perwakilan sekolah.

Seleksi dilakukan pada tanggal 27 Juni 2022 secara online. Mekanisme seleksi dilakukan dengan Peserta mengumpulkan video berbahasa inggris ke pihak panitia, setelah itu Panitia melakukan seleksi dan mengambil 10 terbaik dari 44 peserta jenjang SMK/SMA yang berpartisipasi. Pengumuman 10 besar akan di informasikan dalam waktu kurang lebih satu minggu. SMK Muhammadiyah 2 Andong menyiapkan 2 perwakilan Siswa untuk mengikuti Seleksi, dan Alhamdulillah keduanya masuk dalam peringkat 10 besar.

Kompetisi utama berlangsung pada tanggal 19 Juli 2022 yang bertempat di SMK Negeri 1 Mojosongo. 10 Peserta kembali melakukan Kompetisi dengan Pidato secara langsung di depan para Juri. Setelah semua peserta selesai berpidato, beberapa menit kemudian pengumuman untuk juarapun di Bacakan.

Alhamdulillah… Alhamdulillah…
Selamat atas kemenangan Ananda “NISA INDIRA RAHMADANI” Siswi XI Creative and Boarding School Sebagai salah satu perwakilan SMK Muhammadiyah 2 Andong telah menyabet juara Pertama dalam Kompetisi English Speech Contest and Story Telling tingkat SMA/SMK Kabupaten Boyolali yang di selenggarakan di SMK Negeri 1 Mojosongo, Boyolali.

Semoga menjadikan semangat untuk Siswa/Siswi, teman-teman, dan kita semua dalam meraih Prestasi. Amin..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *