IPM Adakan Lomba Menyambut 17 Agustus Bersama Guru

Andong, 12 Agustus 2022. Pelajar SMK Muhammadiyah 2 Andong sedang persiapan kegiatan jalan sehat di hari Jumat.

Pelajar SMK Muhammadiyah 2 Andong melaksanakan jalan sehat Bersama guru. Pelajar SMK ikuti kegiatan pada tanggal 12 Agustus 2022 desa Andong,Boyolali.

Pada tanggal 12 Agustus 2022 pelajar SMK Muhammadiyah 2 Andong melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77 dengan tema “Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat.” Kegiatan ini diikuti oleh pelajar, guru, kepala sekolah, dan karyawan sekolah SMK Muhammadiyah 2 Andong.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB sampai selesai. Sebelum kegiatan dimulai, pelajar di kumpulkan di lapangan SMK Muhammadiyah 2 Andong untuk pembukaan kegiatan jalan sehat ini. Setelah sekian lama pandemi kegiatan ini tidak di laksanakan, kini kegiatan jalan sehat dilaksanakan Kembali sebagai bentuk peduli bersama terhadap kesehatan badan. Seusai kegiatan jalan sehat panitia memberikan hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung.

Tujuan melaksanakan kegiatan jalan sehat ini sebagai salah satu cara untuk membentuk karakteristik pelajar agar dapat berliterasi bersama, bisa saling menghargai orang lain, dan mengembalikan tata krama  sopan santun pelajar.

Sunardi S.Pd menjelaskan rute yang akan di tempuh yaitu kurang lebih 3km melalui jalan setapak masuk ke desa didaerah Andong. Rute pemberangkatan tersebut dimulai dari lapangan SMK Muhammadiyah 2 Andong dan Kembali lagi ke halaman SMK Muhammadiyah 2 Andong.  Setelah kegiatan jalan sehat tersebut, kegiatan dilanjutkan  lomba bersama untuk memperingati HUT RI yang Ke-77.

Ada beberapa macam-macam lomba yang di adakan, misalnya lomba menggiring bola, estafet ceting, estafet kardus,dan membuat yel-yel perkelas. Jika ada kelas yang tidak mewakilkan atau tidak mengikuti lomba akan terkena denda/sanksi sebesar 50.000.

Kegiatan lomba di mulai pada tanggal 12-16 Agustus 2022. Lomba pertama adalah menggiring bola bagi siswa dan bulutangkis bagi bapak guru yang di laksanakan tanggal 12 Agustus 2022, dilanjutkan lomba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *