Gelar Akhirussanah tahun 2021/2022

Akhirussanah kelulusan tahun 2021/2022 digelar pada hari Jum’at, 3 Juni 2022 M / 3 DZULQO’DAH 1443 H. Kegiatan ini berlokasi di Gedung Aula SMK Muhammadiyah 2 Andong lantai 3, tepatnya di Jl. raya, Kacangan, Kec. Andong, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Siswa-wali murid, Guru-Karyawan SMK Muhammadiyah Andong dan beberapa tamu undangan mengikuti serangkain kegiatan di lokasi secara offline. Masing-masing dari tamu bertemu satu sama lain untuk memberi selamat.

Akhirusannah

Tamu undangan mengikuti acara dari jam 07.00 hingga 12.30, dilanjutkan dengan Sholat Jum’at berjamaah Guru, Karyawan beserta Siswa dan Keluarga. Di Akhiri dengan pembagian Surat Hasil Kelulusan oleh Wali Kelas kepada masing-masing Wali Murid.

Foto bersama Wali kelas

Semua Siswa mengikuti kegiatan Akhirussanah dengan khidmat. Tangis haru sebagian Siswa bersama Wali kelas tidak terelakan lagi, sudah tiga tahun perjumpaan kini harus berpisah dengan bahagia(Kelulusan). Wali murid yang mengikuti prosesi tak ayal ikut terharu melihat anak mereka berdiri di panggung dengan samir sebagai tanda ke lulusan mereka.

Kegiatan Akhirussanah ini di tayangkan secara Live di Channel youtube SMK Muhammadiyah 2 Andong. Silahkan cek pada channel SMK MUH2ANDONG dengan url : https://www.youtube.com/watch?v=UyRFjJmP9gI


Perpisahan ini bukanlah akhir dari perjumpaan dan kerja keras, akan tetapi perpisahaan ini menjadi sebuah penanda awal yang baru untuk Siswa yang telah di nyatakan LULUS pada siang hari ini.

Semoga SUKSES bagi seluruh Siswa SMK Muhammadiyah 2 Andong, baik yang akan bekerja maupun yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *